Peresmian Jalan Desa Buniayu

Peresmian Jalan Desa Buniayu

Buniayu, 29 Agustus 2014. Dengan telah selesainya pembangunan Talud di Jalan di wilayah RT 004 RW 004 Desa Buniayu Kecamatan Tambak, pada hari Jum'at tanggal 29 Agustus 2014 dilaksanakan acara Peresmian Jalan tersebut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pembangunan Talud Jalan di wilayah RT 004 RW 004 Desa Buniayu tersebut dibangun dengan Dana APBD Tahun 2014 Desa Buniayu dalam rangka menghadapi PNPM Tahun 2015 berbasis Kawasan.

Hadir pada acara Peresmian Jalan tersebut dari MUSPIKA Kecamatan Tambak termasuk H. Siswoyo, S.Pd, MM selaku Camat Tambak hadir dalam acara tersebut beserta timnya, Polsek Tambak, Koramil Tambak, Kepala Desa Prembun, Kepala Desa Pesantren, Ketua BPD dan anggotanya, Kepala Desa beserta Perangkatnya, Tokoh Masyarakat serta masyarakat pemanfaat langsung di wilayah RT 004 RW 004 Desa Buniayu.

Dalam acara Peresmian tersebut disamping sambutan dari Camat Tambak, sambutan dari Kepala Desa Buniayu disampaikan tentang riwayat dan silsilah jalan tersebut. Dari silsilah dan riwayat jalan tersebut diberi nama jalan "USAHA TANI" yang artinya adalah Jalan ke area pertanian/persawahan. Diharapkan jalan tersebut nantinya dapat menghubungkan desa lain diantaranya Desa Pesantren dan Desa Prembun untuk memudahkan mobilisasi penduduk serta pertumbuhan ekonomi yang lebih baik disamping sebagai jalan ke area pertanian/persawahan Desa Buniayu.

Related Posts

Komentar